Berita Serie A

Beragam informasi dan analisa seputar Liga Fantasia & Serie A tersaji disini.

  • Prediksi Bek Nyayur di Giornata 14 Liga Fantasia

    "Tiga pemain belakang yang bakal mendulang poin bagus di pekan ke-14 Liga Fantasia Serie A, tulisan manajer Lycanthrope."

    1. Skriniar #Inter (harga 5.9 juta euro)
    Lawan: Venezia (away)

    Dari 13 giornata Serie-A yang dijalani Inter Milan, Skriniar tampil 12 kali dan selalu bermain full time 90 menit. Ia menjadi pemain penting di pertahanan Inter Milan. Tidak hanya di Serie A, di Liga Champions dia pun selalu dimainkan pelatih Simone Inzaghi.

    Tidak hanya baik dan disiplin dalam bertahan, Skriniar juga baik membangun serangan dari belakang. Daengan postur tubuhnya yang jangkung, Skriniar bisa menjadi opsi pada saat set piece. Dia telah mengemas 2 gol di serie-a dan 1 gol di UCL.

    Dalam partai selanjutnya, Inter milan bertandang ke markas Venezia. Tuan rumah bukanlah tim yang gacor mencetak gol dengan baru mencetak 12 gol dari 13 pertandingan di Serie-A. Skriniar diprediksi bakal menjadi palang pintu yang tangguh di pertahanan Inter Milan.

     

    2. Theo #ACMilan (harga 6.4 juta euro)
    Lawan: Sassuolo (home)

    Theo Hernandez diandalkan AC Milan pada posisi fullback kiri. Tapi ada hal yang menarik dengan pemain ini. Ya bisa dibilang, pemain yang berposisi bek rasa striker. Tak jarang Theo melakukan penetrasi tusukan ke jantung pertahanan lawan untuk memberi umpan atau bahkan melepaskan tembakan.

    Musim ini, Theo telah mengemas 1 gol dan 4 assist bersama AC Milan. Pada laga sebelumnya, dia berhasil memberi 1 assist walau timnya kalah. Pada giornata 14 nanti, AC milan menjamu Sassuolo di San Siro sehingga Theo berpotensi menambah pundi assist, dan bahkan gol.

    3. Ibanez #ASRoma (harga 5.5 juta euro)
    Lawan: Torino (home)

    Ibanez merupakan salah satu pemain kunci di jantung pertahanan AS Roma. Dia selalu dimainkan di setiap laga dengan 12 laga sebagai starter dan bermain full time, hanya 1 laga masuk dari bangku cadangan.

    Pemain berkebangsaan Brazil ini juga disiplin dalam bertahan, ia baru memperoleh 1 kartu kuning saja. Meskipun menjadi pemain bertahan, Ibanez juga kerap kali membantu serangan.

    Jika ada situasi bola mati, dia overlap ke depan untuk memantulkan bola atau bahkan mencetak gol. Musim ini, dia telah mengoleksi 2 gol. Pada partai nanti, kemungkinan besar Ibanez akan dimainkan sebagai starter melawan Torino.

    Bermain di kandang sendiri, hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain AS Roma. Dan khususnya, Ibanez akan bersinar pada pertandingan nanti.